~~ ALL POST BLOGGER ~~

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Protected by Copyscape Original Content Check Blogged.com Sonic Run: Internet Search Engine

Free SEO Tools

Sponsor Of This Blog

Advertise

21 Mei 2009

Ada Dengan Kendawangan dan Diri ini ............?!

Apakah gerangan yang terjadi di sini, di Kendawangan sini, Dihati ini Sob... Kenapa ya Sob, yang kulihat pekat. yang kunikmati kelam. Warna apakah sesungguhnya yang bersinar sekarang ini, saat ini, di Kendawangan sini, Mungkinkah hitam yang berpijar ya Sob..... Hingga tak mampu mata ini bercermin...

Entah Kenapa tiba - tiba pucuk-pucuk kehilangan tingginya ya Sob…. bahkan karenanya angin pun kehilangan arah. Tapi yang pasti sekarang ini, ,saat ini yang kumengerti hanya Gundah Sob…. ( Mungkin ini anomali Mungkin ini juga satu pertanda?!)


Rasa yang teramat kubenci  tapi tak berkesudahan pula Sob, mengebiri hati yang papa.Ini bukan tentang kekosongan tanpa isi lho sob… Ini hanyalah sesuatu yang tak bisa aku mengerti…. Oh ya Sob.. bahkan aku telah meminta arah pada penjuru lho… Tapi kenapa ya… justru kehampaan yang berbicara?


Sekarang ini, saat ini di Kendawangan sini, Rasanya aku ingin melanglang sepi aja sob.. berkaca pada keheningan… Trus merenungi kebutaan yang melingkup diri. Mengarungi tuli yang membelenggu hati.Dimana kadang aku bertanya-tanya. Dimanakah padang tak berbatas. Dimana rasa tak berbatas. tak ada mimpi. tak ada kehendak yang menyiksa diri. tak ada tanya lagi. Sebab yang ada hanya SATU. tak punya kemungkinan lagi. Satu saja! P A S  T I ......!!!!. Yupz… DiKendawangan sini Pastikan sob….?!!!!!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Total Pembaca Setia Blog Ini

Chat Area




Reader Community

 
ASMAN COUNTER NEW | Template by O-Zone @Copyright 2008