~~ ALL POST BLOGGER ~~

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Protected by Copyscape Original Content Check Blogged.com Sonic Run: Internet Search Engine

Free SEO Tools

Sponsor Of This Blog

Advertise

19 Mei 2009

Menunggu Membebaskan Harga Diri

Duduk menunggu detik tiba di sini, mendengar angin menyelinap melalui bebukit yang mengabur bayang di pucuk malam. Pikiran menjelajah, mencari tahu di mana cinta berada tidak akan pernah menghasilkan apa - apa selain kebimbangan belaka. Karena kamu aku dan mereka  tak akan pernah tahu apa yang menanti cinta di depan sana. Aku kamu dan mereka tak kan bisa mengukur, seberapa jauh cinta telah meninggalkan asa.... pikiran yang bimbang di belenggu harga diri adalah sebuah kesia - siaan semata karena cinta bukan lah sesuatu yang bisa ditunggu, Cinta bukanlah sesuatu yang jatuh dari langit atau muncul dari bumi. dia sesuatu yang harus kamu dan aku cari kamu dan aku ciptakan, kamu dan aku cari lagi, lalu kamu dan kamu kita ciptakan lagi, lagi dan lagi setiap hari, setiap saat. Jangan duduk diam saja di situ, menunggu dia muncul dari balik semak, untuk menyapamu, menyemarakkan malammu yang tadinya sepi menikam, mencekik, memekat. Sungguh dia tak akan pernah datang karena dia tak kan sudi menunggu mu yang hanya duduk diam disitu

*)Lagi Kesal Tidak Bisa Kemana - mana

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Total Pembaca Setia Blog Ini

Chat Area




Reader Community

 
ASMAN COUNTER NEW | Template by O-Zone @Copyright 2008