~~ ALL POST BLOGGER ~~

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Protected by Copyscape Original Content Check Blogged.com Sonic Run: Internet Search Engine

Free SEO Tools

Sponsor Of This Blog

Advertise

18 Feb 2009

Mudahnya Buat Icon Blog Belajar Buat Blog di Kendawangan

Nih Kalo sobat - sobat berkunjung ke blog yang keren kyk blog Asman Counter  New ini ( Wuhaha… narsis banget ya) pasti ketemu gambar atau  icon pada address bar (kotak untuk mengetikkan alamat web itu lho).

Karena Aku tu narsis banget orangnya jadi aku pasang foto aku kedalam icon tersebut, Nih sobat yang aliran narsisme juga kayak aku bisa juga masang fotonya atau menggantinya dengan gambar yang sobat sukai. Nih buat icon faviconnya mudah banget, yaitu dengan membuat gambar (gif, jpg, ico, dan lain2) dengan ukuran kira2 24x42 pixel sampai 32x32 pixel teserah sobat mau buat pakai adobe photoshop or Corel atau apalah.

Abis Nih .....
Masukin alias simpan deh di photobucket kayak aku or webhosting lainnya suka – suka sobat

Abis tu...
Masuk ke "Layout --> Edit HTML" trus tempatkan script berikut sebelum kode </head>

<link href=' Lokasi gambar dimana kamu menyimpannya ' rel='SHORTCUT ICON'/>

ABIS… iya benar – benar abis Cuma gitu aja. Mudahkan?!

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Total Pembaca Setia Blog Ini

Chat Area




Reader Community

 
ASMAN COUNTER NEW | Template by O-Zone @Copyright 2008