~~ ALL POST BLOGGER ~~

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Protected by Copyscape Original Content Check Blogged.com Sonic Run: Internet Search Engine

Free SEO Tools

Sponsor Of This Blog

Advertise

8 Jul 2009

Lupakan Harapan Lupakan Mimpi di Kendawangan

Dari Kendawangan sini Ternyata, melupakan orang yang kita cintai memang tak semudah di duga. Mungkin nikmatnya terlanjur menjadi candu seperti rokok yang tak bisa kubasmi dari kehidupanku. Memaksaku buat terus mendambakannya.

Ini tentu saja bukan keindahan harapan yang terwujud seperti ayat – ayat cinta atau sinetron Indonesia, apalagi Film India.(jauh banget sob…) Ini adalah nikmat tentang berselimut hangat, pada sebuah harapan. Keindahan dalam wujud khayalan. Tentang perasaan sentimentil yang kurasa kita sejalan. Tentang pemikiran yang keGRan yang kusangka kita sejiwa. Menikmati manisnya khayalan meski hanya lewat kata.

Berhari-hari, Setelah lama kita tak bertukar kata. Pernah aku berharap dan menunggu-nunggu suaramu atau smsmu sekadar berucap "bangun… bangun.. sholat" atau "Apa kabar". Lalu lelap lagi di ujung malam dalam tanya dan kegundahan.



Tapi kini aku ingin menguburnya dalam-dalam. Membuangnya jauh-jauh. Bukan karena aku tak lagi suka. Bukan pula aku tak lagi menikmati. Bukan.. Bukan itu! Bukan… bukan salahmu kalau aku jadi jatuh cinta, pada desir-desir suaramu, pada tawa yang kau rangkai. Pada perasaan dan kenyamanan saat berada disisimu….

Hanya kini aku menyadari bahwa semuanya serba semu. Satu keindahan yang tak nyata namun sungguh memabukkanku. Membuatku terkadang lupa, mana mimpi mana realita mana ke”GR”anku mana kebaikanmu. Dan itu terasa mengganggu….

Aku cuma tak ingin terus larut dalam MIMPI SEMU ini. Maka biarlah sementara kita saling lupakan. Biarlah kutenggelamkan dalam-dalam rasa ini di kegelapan malam. Biarlah hati ini hening sejenak. Dan setelah semua telah kembali tenang, dimana riak dan ombak telah menepi, barulah kita bicara lagi. Sebagai sahabat. Seperti yang telah kita ikrarkan di awal perjumpaan kita……

*) Mohon do'a dan dukungannya kesini 081352434444

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Total Pembaca Setia Blog Ini

Chat Area




Reader Community

 
ASMAN COUNTER NEW | Template by O-Zone @Copyright 2008