~~ ALL POST BLOGGER ~~

Lifestyle Blogs - BlogCatalog Blog Directory Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Protected by Copyscape Original Content Check Blogged.com Sonic Run: Internet Search Engine

Free SEO Tools

Sponsor Of This Blog

Advertise

26 Sep 2009

Mudahnya Buat Tulisan Berkedip Tulisan Timbul Tenggelam

Kali ini Kita Lagi - Lagi Belajar tentu saja belajar membuat Tulisan Berkedip alias Timbul Tenggelam. Untuk Membuat tulisan ini kuncinya cuma dua kata yaitu : <blink> dan </blink> Contoh Penerapan nya dalam Tulisan seperti dibawah ini :


<blink> Gw tau loe gak bisa tidur mikirin gw,
Dan gw sadar bgt akan hal itu,
Makanya gw kirim sms ini ke loe,
Supaya loe bisa tidur nyenyak & mimpi indah setelah terima sms dari gw.
Sekarang, pejamkan mata loe,
Jangan sedih ya..,
Percaya deh kalo gw yang ganteng ini disini juga mikirin loe!
Have nice dream fans gw..</blink>
Dengan Menggunakan Rumus diatas maka Hasilnya akan Jadi seperti dibawah ini :
Gw tau loe gak bisa tidur mikirin gw,
Dan gw sadar bgt akan hal itu,
Makanya gw kirim sms ini ke loe,
Supaya loe bisa tidur nyenyak & mimpi indah setelah terima sms dari gw.
Sekarang, pejamkan mata loe,
Jangan sedih ya..,
Percaya deh kalo gw yang ganteng ini disini juga mikirin loe!
Have nice dream fans gw..


Mudah Banget kan Selamat mencoba ya.... Buat Family Kendawangan Terima Kasih Sudah Mampir.

Artikel Terkait



1 komentar:

  • Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  • Posting Komentar

    Total Pembaca Setia Blog Ini

    Chat Area




    Reader Community

     
    ASMAN COUNTER NEW | Template by O-Zone @Copyright 2008